DOID Menjadi DUIT Lagi?


Hal menarik jika kita melihat saham DOID, dimana terlihat saham ini berada pada tahap awal sebuah Wave dari Elliot Wave setelah tidur setengah tahun lebih.

Pergerakan mulai terjadi sejak bulan  Juni 2009 membentuk Wave 1-2-3-4-5. lalu memasuki area koreksi a-b-c. Wave 1-2-3-4-5- membentuk Wave 1 besar dan a-b-c membentuk Wave 2 Besar.

Dengan mengkombinasikan Fibonacci, target koreksi berada pada level  1350 – 1400. Harga pada level kemarin juga oke. Hal ini didukung dengan stochastic yang <20% mengindikasikan peluang rebound, dan penurunan harga sudah diikuti penurunan volume.

Jika berhasil rebound, DOID akan mencoba minimal menutup gap di 1850 – 1900 dan ke level tertingginya di 2175.

Jika Rebound terjadi dan berhasil menembus titik tertingginya, DOID berpeluang membentuk Wave 3 Besar seperti yang digambarkan,

dengan target minimal Fibonacci 161.8% di harga 3225.

Lebih jauh lagi, pertemuan Wave 3-4-5 dan a-b-c seringkali membentuk pola Head & Shoulder seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Coba kembali ke halaman sebelum untuk melihat wave-nya. Target penurunan pola H&S ini di 1347, mirip sekali dengan target Fibonacci  50% di 1337.

Ada 4 Indikator (Elliot Wave, Fibonacci, Head & Shoulder, serta Stochastic) yang mengindikasikan saham ini berpotensi kuat untuk rebound. Jika kenaikan berlanjut, berpeluang membentuk Wave 3 baru.

Range harga 1350 – 1450 menjadi area support. Buy on Weakness.

Disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: